• 24

    Nov

    Cerita Kocak...(3)

    * Dunia perdagangan dan periklanan memang tak bisa lepas dari yang namanya humor. Dan berikut adalah sebagian kecil dari fenomena kocak tersebut. Meskipun kebenaran akan hal ini belum diketahui secara jelas dan mendetail. Gratis jam tangan mewah seharga 1 juta setiap pembelian sepeda motor ( sensor ) kepada seratus pembeli sebelum hari ini. Dijual baju layak buang, impor langsung dari Australia. Majalah bekas edisi terbaru tampil lebih mendalam dan actual. BURUAN BELI. Dicari relawan bom bunuh diri. Pengalaman sangat diutamakan. Menerima antar jemput makanan dan minuman. Harga kurang habis dijalan. Dapatkan 10 buku setiap pembelian 2 buah tas sebelum ( tanggal, Bulan, tahun ). Suara konsumen, masak beli sepatu Cuma dapat buku, bisa rugi gua. Dasar penjual
  • 24

    Nov

    Cerita Kocak...(2)

    *GURU Kamu :Kenapa ya, guru sampai kini masih disebut pahlawan tanpa jasa ??? kan sekarang sudah digaju oleh Pemerintah??? Dia : Ya tentulah begitu, sebab jasa gurulah yang menjadikan bangsa ini lebih negatif maknanya. *TANPA Sore itu Fariz sedang mandi, tapi sekonyong-konyong temannya datang kerumahnya ingin mengajak cari cewek. Entah dimana. Teman :Riz !!! Fariz : Iya apa Bro ..!! Teman : mau ikut nggak..??? Fariz : Kemana,,?? Teman : Biasa.. cari cewek.. Fariz : Kapan ..?? Teman : Kapan lagi kalu nggak sekarang..? Fariz : O.o.O.o. Aku gak ikutlah.. malu aku bro.. Teman : Malu kenapa.??aku yang tanpa modal saja berani kog.. Fariz : Masalahnya sekarang aku tanpa pakaian .. kamu gak tahu sekarang aku lagi mandi?? *BANYAK Kerok : Hai, Rek!!! Kalau kamu m
  • 22

    Nov

    Cerita Kocak...(1)

    *PUTUS Mas : Bang, aku mau cerita nich. Abang : Lhoh, silahkan. Emang mau cerita apaan ??? Mas : Begini Bang, kemarin aku putus sama pacarku. Ternyata dia Selingkuh. Abang : O.o. Bagus donk kalau gitu. Mas : Bagus gimana ??? Abang : Berarti kamu sadar, kan pacarmu itu cowok juga.. Sejenis denganmu *RESLETING Boy : Hallo, Men !!! Pa kabar ??? Men : Baik, Boy. Ada pa nich ? tumben kemari ?? Boy : Cuma mau tanya rahasiamu aja kog.. Men : Rahasia apaan, Bro?? Boy : Itu yang kemarin di mall. Saat banyakcewek melihatmu plus senyuman manis. Kog bisa sich, gimana caranya, Men ?? Men : o.O. itu. Kemarin aku lupa kancing resleting celana. Lebih lagi kala itu aku gak pakai celana dalam, Coy.. *DIAM Beberapa saat setelah sibocah
-

Author

Follow Me